gems gratis di clash of clans 2015 update

Trik mendapatkan gems gratis di COC atau Clash of clans maupun diamond di get rich, gold di Ninja Heroes secara gratis berikut ini bukanlah trik ilegal jadi trik ini aman buat akun kamu agar tidak di banned.

Sebenarnya untuk mendapatkan gems, diamond dan gold secara gratis cukuplah mudah asal kita giat dan tidak bosan untuk men share nya, karena cara men share adalah cara tercepat untuk mengumpulkan poin semakin besar poin yang kita kumpulkan maka semakin besar pula untuk mendapatkan gems gratis di clash of clans atau diamond di get rich maupun gold Ninja heroes.

Banyak di luaran sana yang menawarkan hack gems COC namun hampir semuanya bohong karena selama ini tidak pernah ada orang yang men share tool hack gems COC yang benar benar bekerja malahan itu adalah virus yang bisa membuat HP kita error dan bisa rusak.

Trik yang saya bagikan berikut ini bukanlah cara ilegal kita hanya mendownload app dan menjalankannya di HP kita dan ikuti perintahnya agar cepat mengumpulkan poin, app berikut ini menurut saya adalah yang tercepat untuk mendapatkan poin dan menukarkannya dengan gems COC, diamond get rich, gold Ninja Heroes secara gratis, Berikut cara lengkapnya biar kalian tidak bingung.


1. Donwload App berikut ini DISINI



2. setelah kamu klik di atas kamu akan di arahkan ke play store kalau kamu memakai android dan APP STORE kalau kamu memakai IOS

3. kemudian kamu install, login via facebook dan jalankan app tersebut untuk mendapatkan Poin yang nantinya akan di tukar dengan google play gift untuk membeli gems COC secara gratis.

gems coc gratis

4. setelah kamu instal dan login via facebook akan ada app untuk kamu download di situ tertera poin di setiap app yang harus kamu install untuk mendapatkan poin.



5. biar kalian ingin mendapatkan poin lebih cepat maka kalian share app tersebut di twitter maupun di facebook dan setiap teman kita men klik dan mendownload apa yang kita share maka kamu akan mendapatkan 200 poin.



6. bila sudah terkumpul minimal 3000 poin maka kamu bisa menukarnya dengan google play gift.



7. Nah kode google play gift inilah yang kalian redeem untuk membeli gems coc diamond get rich maupun gold di ninja heroes.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))